Pesta Bona Taon 2023 PRATABOBSI Se-Jabodetabek

Setelah tertunda selama 4 tahun sejak terakhir pada tahun 2019 dikarenakan pandemi, akhirnya pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2023 Pesta Bona Taon Tarihoran, Boru dan Bere se-Jabodetabek kembali diadakan. Acara kali ini dilangsungkan di Gedung Pertemuan 678 di Cawang, Jakarta Timur. Acara dimulai sejak pukul 09.00 pagi dengan ibadah untuk yang beragama Kristiani hingga berakhir pukul 18.00 WIB. Pada Pesta Bona Taon ini juga dilakukan pemilihan pengurus baru PRATABOBSI se-Jabodetabek dan sekitarnya untuk 2023-2027. Selamat bekerja kepada pengurus yang baru, semoga dapat membawa punguan menjadi lebih baik ke depan.

Acara pesta ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan atau performance dari masing-masing wilayah seperti menyanyi dan menari tortor. Pertunjukan ini diadakan untuk mencari dana dan menggantikan lelang barang yang biasanya diadakan. Pada pesta kali ini diadakan lelang makanan yang disumbangkan oleh tiap wilayah. Seperti pesta sebelumya, tidak lupa pemberian doorprize berupa TV 55 inch, Laptop, HP, dan banyak hadiah lain yang merupakan sumbangan dari donatur dan sumbangan tiap wilayah.

Terima kasih kepada seluruh panitia pesta yang diketuai oleh Polin Tarihoran/br Sianturi yang sudah mempersiapkan acara Pesta ini berlangsung sukses.

Video Pesta Bona Taon dapat dilihat pada https://youtu.be/l6ZxSxIbsAM

Horas.. Horas.. Horas…

Share this post :

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest News
Categories

Subscribe our newsletter

Purus ut praesent facilisi dictumst sollicitudin cubilia ridiculus.